photo promodominobaru_zpsj3a66vyf.gif

Nikmatnya Diperkosa Teman Sekolah

PromoDomino.com Situs Bandar Domino Online Agen Domino Online Agen Domino99 dan BandarQ Terpercaya Terbesar di Indonesia - Aku adalah salah satu murid kelas X di SMAN ... Tanjung Balai medan,aku mempunyai sebuah tahi lalat dibawah bibir yang membuat ku imut,kata teman temanku Aku memiliki dada berukuran 32B,dengan tinggi tubuh yang hanya 165 cm membuat payudara ku terlihat besar,aku adalah seorang murid berjilbab,yaa ini sih karena suruhan orang tua. Suatu hari saat itu aku sedang duduk di kelas,sendiri,karena itu memang jam pulang,aku sedang asik memainkan Blackberry Onyx keluaran terbaru,hingga lalu Budi, teman Agen Domino datang padaku "hay gita kok ngga pulang ?" Katanya "ngga ah,dirumah lagi kosong,males pulang cepet" kataku,setelah mengajak ngobrol cukup lama lalu ia mengajak ku jalan jalan,aku pun mengikuti nya

Kami berjalan disekitar lapangan sekolah,hingga lalu Budi dipanggil teman nya "bentar ya" katanya padaku seraya meninggalkan ku lalu menuju temannya,mereka mengobrol,dan seperti nya tentang ku,10 menit berlalu lalu mereka bubar, Budi kembali menghampiriku "eh kekamar mandi bentar ya,mau pipis,yuk" ia memegang tangan ku Agen Domino99 lalu berjalan cepat menuju kamar mandi laki-laki.


PromoDomino.com Situs Bandar Domino Online Agen Domino Online Agen Domino99 dan BandarQ Terpercaya Terbesar di Indonesia

Aku menunggunya di wastafel,aku berani masuk karena sekolah sudah sepi,hingga saat aku lengah,4 pasang tangan memegang tangan dan kakiku,dan lainnya menutup mataku,aku tak sadarkan diri.Aku bangun,kepalaku pening sekali,aku berada diruangan kosong,tangan kakiku terikat pada sebuah kursi,lalu pintu terbuka dan alangkah terkejutnya aku, Budi dan keempat temannya sudah bugil dan mendekatiku

"Tau kan kalau aku dari dulu suka kamu,bukan mau jadiin pacar,tapi mau ngentot !!! Hahahah" tawa nya diikuti dengan meremas payudaraku dengan sangat kencang,aku hanya bisa berteriak sambil menangis.Lalu dengan sigap mereka berlima menelanjangiku "waaaw montok banget nih,enak nih bisa berkali kali" kata salah satu teman nya,"oke gue duluan" kata Budi sambil mendekatiku,ia mulai memasukkan batang kontolnya Domino Online99 itu perlahan kedalam memek ku "uwaaaa nggh aaaah" jeritku karena saat itu perawanku jebol,darah mengalir,namun wajah kebahagiaan terpancar dari wajah Budi ,perlahan ia menggenjot memekku, lalu salah satu temannya datang menghampiriku ,menyodorkan kontol nya kemulutku "hehh gita,isep nih kontol,vitamin hahahah" katanya sambil memaksa memasukan kontolnya kedalam mulut ku lalu memompanya "uungh mmh aark" aku tak bisa berbuat apa apa,kedua tangan ku pun tak luput dari kerjaan 2 teman budi,mereka memaksaku mengocok kemaluan mereka

Sejam kemudian Budi sudah berejakulasi di dalam memekku, begitu pula temannya yang memaksaku oral tadi,kini giliran satu temannya Agen Poker mendekati selangkanganku,kupikir ia akan memperkosa memekku lagi,ternyata tidak,dia memaksa memasukan kontolnya kedalam anusku "aaaaaah aaaaaah jangaaaaan ampuuuuuun" teriakku yg di iringi tetesan darah pada anus ku yg lecet,ia memompa anusku terus menerus,hingga 15 menit kemudian "ooh yeeaah Gita pantat lo emang manteep yeeaah" "Croot croot croot" tersembur sperma dari batang kontol nya menuju anus ku,begitulah terus hingga akhirnya kelima laki laki itu terus memperkosaku,tak memberi ampun

Lalu pintu terbuka,semua terkejut dimana aku sedang dikerjai oleh 2 teman Budi dibagian mulut,itu 10 orang anak berandal di sekolahku,mereka sudah dipanggil oleh Budi Agen QQ untuk menikmati tubuhku

Sekarang mereka semua 15 orang mengelilingi tubuh ku,aku dipaksa jongkok,mereka mengocok penis mereka kearah wajahku,satu persatu dari mereka mulai menyemburkan sperma nya,aku basah kuyup oleh sperma,sudah seperti orang mandi,lalu mereka kembali memperkosa ku habis habisan sampai menempelkan paku panas di memek ku,mereka merekam semua kejadian itu,dan mengancam jika melapor video itu akan disebar

Sekarang aku telah menjadi budak odi,aku seorang psk bagi mereka tiap pulang sekolah mereka selalu meminta jatah,sekarang aku jadi ketagihan untuk ngesex,jika kalian berminat,bisa datang langsung ke sekolahku di SMAN  BandarQ Online (favorit) Tanjung Balai Medan ,aku kelas X sekarang - PromoDomino.com Situs Bandar Domino Online Agen Domino Online Agen Domino99 dan BandarQ Terpercaya Terbesar di Indonesia
   

0 Response to "Nikmatnya Diperkosa Teman Sekolah"

Posting Komentar

close
 photo negara banner_zpsn6ehepnq.gif